Laga Manchester City vs Southampton akan berlangsung pada Sabtu, 2 November 2019 pada pukul 22:00 WIB. Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 10 tersebut duel sendiri akan tersaji di Etihad Stadium dan dipastikan akan berjalan sangat menarik dan ketat. Hal ini disebabkan, tuan rumah benar-benar mengincar kembali kemenangan yang sempurna. Nah dibawah mini merupakan prediksi yang akurat untuk para pecinta sepakbola

Jelang melawan Soton akhir pekan nanti kondisi tuan rumah bisa dibilang sangat siap menatap jalannya laga. Pasalnya, akhir pekan lalu City sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0. Dimana dengan hasil sempurna tersebut membuat mereka pun kini terus menempel ketat sang pemuncak klasemen, Liverpool. Tercatat kini City mempunyai perbedaan 6 poin. Dan agar bisa mempertahankan gelar juara, maka mereka akan berusaha untuk kembali menangkan pertandingan nanti.

Sebaliknya, kondisi yang berbeda di alami oleh Southampton. Dimana akhir pekan lalu klub asal pantai Selatan asal Inggris tersebut saat bermain di kandang harus menyerah dengan skor akhir 9-0 saat melawan Leicester City. Dimana dengan kekalahan menyakitkan tersebut, maka membuat mereka kini berada di peringkat ke 18 klasemen sementara dengan mengemas 8 poin.

Ulasan Manchester City vs Southampton

Guardiola Inginkan Hasil Positif – Manchester City vs Southampton

Prediksi Manchester City vs Southampton - 2 November 2019

Pelatih kepala Manchester City yakni Pep Guardiola menyatakan bahwa dirinya pada pertandingan nanti para pemainnya tampil baik dan memenangkan laga. Karena dirinya ingin pada musim ini City dapat kembali mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Namun, ia juga meminta agar para pemainnya tidak meremehkan tamunya tersebut. Dan ia juga mendesak agar pemain lini belakang tampil baik selama 90 menit penuh. Karena ia menilai Soton bisa saja memberikan kejutan di laga nanti.

Pada laga nanti pria asal Spanyol tersebut akan kembali menerapkan formasi terbaiknya. Akan tetapi di laga nanti City tidak akan diperkuat oleh Laporte dan juga Leroy Sane. Hal ini dikarenakan keduanya masih mengalami cedera yang mana sangat serius. Meski begitu, ia tetap optimis City bisa meraih kemenangan saat bermain di kandang.

Hassenhutl Akui Laga Berat – Manchester City vs Southampton

Usai dibantai 9-0 tanpa balas saat bermain di kandang akhir pekan lalu kontra Leicester City. Pelatih kepala Southampton yakni Raplh Hassenhutl menyatakan bahwa dirinya menilai laga nanti sangat berat. Bahkan untuk mencuri poin saja akan terasa sangat sulit. Akan tetapi pria asal ustria itu tetap akan berjuang bersama anak asuhnya untuk mendapatkan poin di laga tandang nanti.

Pada laga nanti eks juru racik RB Leipzig tersebut dipastikan bakal menarapkan formasi bertahan total yakni 5-4-1. Dimana di lini depan dirinya akan menyisakan Danny Ings dalam urusan mencetak gol. Pada pertandingan nanti Soton tidak akan diperkuat oleh Cedric Soares yang mana mengalami cedera saat melawan Leicester City. Meski sedikit di pusingkan, akan tetapi dirinya percaya bahwa dalam laga nanti timnya tetap bisa memberikan perlawanan.

Kesimpulan Pertandingan

Sejatinya di pertandingan nanti memang tidak begitu seimbang. Hal ini dikarenakan City mempunyai materi pemain-pemain yang snagat luar biasa di semua lini. Dan ini berbeda dengan kondisi Soton yang mana mempunyai pemain berpengalaman, akan tetapi pemainnya tidak mampu memberikan kontribusi yang nyata. Kendati begitu, di pertandingan nanti Soton bisa saja memberikan kejutan untuk tuan rumah City. Tapi Manchester Biru tetap di unggulkan untuk bisa memenangkan laga.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *